STMIK Komputama

Kegiatan Mahasiswa Penerima Bantuan P2MW


Sedikit inforimasi terkait P2MW yaitu : Program pengembangan usaha mahasiswa yang telah memiliki usaha melalui bantuan dana pengembangan dan pembinaan dengan melakukan pendampingan serta pelatihan (coaching) usaha kepada mahasiswa peserta P2MW.

Alhamdulillah Mahasiswa-mahasiswa STMIK Komputama Majenang 3 dari 5 kelompok yang mengajukan lolos dalam kegiatan ini.

Ada banyak sekali kegiatan yang dilakukan mahasiswa pada program ini, salah satu yang paling aktif yang itu pada pembuatan keset yang berbasis home industri.

Untuk pembuatan Keset yang berbasis home industri ini bertempat di rumah Dosen Pembimbing mahasiswa yaitu Bpk Kuswantoro, M.Pd. di rumah beliau daerah Kebasen Sampang. Selain membuat dirumah sendiri, tidak lupa Bpk Kuswantoro juga memberikan pelatihan kepada masyarakat khususnya Desa Kebasen untuk bisa membuat keset tersebut, harapannya bisa membantu dan memberikan solusi dalam hal ekonomi kepada masyarakat khususnya di Desa Kebasen.

Kegiatan selanjutnya keset akan dipasarkan salah satunya melalui kegiatan pada acara Bazar yang dilakukan di Kecamatan Maos, ini dilakukan oleh mahasiswa STMIK Komputama Majenang. Ini bertujuan juga untuk melatih mental mereka dalam berwirausaha untuk mencetak jiwa entreprenership yang handal dan kuat.

Pelatihan pembuatan keset di Balaidesa kebasen


Pelatihan pembuatan keset di Balaidesa kebasen
Bazar di kecamatan maos

Pembuatan keset di rumah Bpk kuswantoro, M.Pd.


For More Information :

?www.stmikkomputama.ac.id

?https://bit.ly/PMB_STMIKKomputama (daftar online)

? WA : 081-903-568-289 (chat only)

? FB : STMIK Komputama

?️ IG : @stmik_komputama

.

.#STMIKKOMPUTAMA#TheCenterOfITandBussines

#IBMKOMPUTAMA#LocalCampusGlobalValues

#InkubatorBisnisMahasiswa#StartUpIncubation

#stmik2022#pmb2022#stmikkomputama#anakhitsstmik#stmikkomputamamajenang#sisteminformasi#teknikinformatika#basiswa#beasiswaipnuippnu#komputama#pmbstmik#ayomasukstmik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *